Sambutan Wakil Keluarga Dalam Resepsi Pernikahan Katolik : Singkat dan Jelas

Pasangan mempelai pria dan wanita katolik

Kepada seluruh keluarga, handai tolan, dan kerabat dekat yang sudah bersusah payah datang dari jauh untuk memberikan doa restu dan berbagi kebahagiaan bersama kami, kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga pernikahan ini menjadi berkat bagi kita semua.

Pada kesempatan berharga ini, sebagai orang tua kami ingin memberikan wejangan dan nasihat kepada kedua mempelai, Francis Mikael dan Veronica Katarina. Kami berharap kalian senantiasa saling mengasihi, memahami, menghargai dan setia dalam suka maupun duka. Selalu mengutamakan komunikasi dan keterbukaan satu sama lain. Jagalah dan pupuklah kasih dengan penuh ketulusan.

Ingatlah bahwa kebahagiaan pernikahan bukan datang dari luarnya pesta dan hiasan, namun tumbuh dari dalam hati nurani kalian masing-masing. Kalian berdua adalah anugerah terindah bagi kami sebagai orang tua. Kami yakin dan percaya, kalian mampu mewujudkan rancangan indah Tuhan dalam pernikahan sakral ini. Kelak kalian akan menjadi berkat dan meneladani banyak pasangan muda dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Akhir kata, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata ataupun sikap yang kurang berkenan selama prosesi pernikahan ini berlangsung. Kami mengundang romo, suster dan hadirin sekalian untuk menikmati jamuan kasih di Balai Sudirman sebagai ungkapan syukur kami atas terlaksananya pernikahan yang berbahagia ini.

Semoga pernikahan Francis Mikael dan Veronica Katarina menjadi awal yang baru dalam membangun rumah tangga sakinah mawaddah warahmah. Tuhan Yesus memberkati.

Sekian sambutan dari kami, terima kasih dan salam sejahtera untuk kita semua!